Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Pj.Bupati Tebo kunjungi inspektorat Jendral Kementrian Dalam Negeri !!


Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST didampingi Kepala Bappeda dan Litbang Himawan Susanto, SE, M.Ec Dev,..


alt text
kunjungan Pj. Bupati kali ini untuk konsultasi terkait laporan pertanggunggjawaban Pj. Bupati Tebo,.


Alt text
kunjungan Pj. Bupati kali ini untuk konsultasi terkait laporan pertanggunggjawaban Pj. Bupati Tebo,.



Alt text
Secara garis besar H. Aspan menjelaskan beberapa kegiatan dan upaya yang telah dilakukan sejak dilantik pada mei 2022 yang lalu.


Alt text
pemaparan dalam penanganan inflasi daerah, kebutuhan Dokter Spesialis di RSUD STS Tebo dengan bekerja sama dengan Universitas Andalas,..



dan kepala OPD terkait melakukan kunjungan ke,...

Inspektorat Jendral Kementrian Dalam Negeri RI di Jakarta tanggal (01/02/2023). Adapun tujuan,..

kunjungan Pj. Bupati kali ini untuk konsultasi terkait laporan pertanggunggjawaban Pj. Bupati Tebo,..

di kutip dari pemkab media,Secara garis besar Pj.bupati Aspan,ST menjelaskan beberapa kegiatan dan upaya yang telah dilakukan sejak dilantik pada mei 2022 yang lalu,..

Mulai dari kendala dibidang pendidikan dimana masih banyak sekolah dengan "kelas jauh" dengan banyaknya kebutuhan guru dan ruang kelas. Dilanjutkan dengan,..

pemaparan dalam penanganan inflasi daerah, kebutuhan Dokter Spesialis di RSUD STS Tebo dengan bekerja sama dengan Universitas Andalas,..

kerjasama dengan Pemkot Bukittinggi dalam hal pemasokan kebutuhan pokok serta bantuan alat kesehatan di 100 puskesmas dalam kabupaten tebo agar,..

pelayanan kesehatan lebih baik. Pihak Inspektorat Kemendagri mengapresiasi dengan baik kunjungan Pemkab Tebo,..

( infoterbaikdunia.blogspot.com ) 


Comments