Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

K3S Kec.VII Koto Ilir adakan Bimtek " peningkatan Kapasitas Fasilitator Guru dan literasi ".


Alt text
Peserta kegiatan K3S Kecamatan VII koto Ilir di abadikan 


Alt text
Ketua K3S dalam sambutan nya 


Alt text
Nara sumber dalam kegiatan K3S kecamatan VII koto Ilir berpose bersama 

 
Alt text
Seluruh Para peserta Kegiatan K3S di abadikan 


Alt text
Peserta kegiatan K3S dan Nara sumber diabadikan bersama 


Bertempat di Sekolah Dasar Negeri 05/VIII Kabupaten Tebo,Kelompok kerja kepala sekolah di kecamatan VII koto Ilir kabupaten Tebo provinsi Jambi mengadakan,..


kegiatan bimbingan dan teknis selama dua hari dengan tema " peningkatan Kapasitas Fasilitator Guru serta,...

penguatan program literasi dan numerasi sekolah Dasar Se,- Kecamatan VII koto Ilir," tanggal 27 - 18/9/2024.,...


dalam kegiatan K3S kali ini Para peserta terdiri dari seluruh Kepala Sekolah Se- Kecamatan VII koto Ilir dan seluruh guru kelas 4 dan 5 Sekolah Dasar dalam kecamatan VII koto Ilir, kemudian sekolah dasar yg ikut diantara nya,..

adalah SDN 05, SDN 31, SDN 35, SDN 38, SDN 59, SDN 63,SDN 127, SDN 200, SDN 218, SDN 230, SDN 235, serta SDN 236..

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua kelompok kerja kepala sekolah yaitu  Nai'mah,S.Pd ,dalam kesempatan,..

itu ketua K3S kecamatan VII koto Ilir mengucapkan terima kasih kepada Narasumber yg hadir yakni bapak Suyoto,Spd,Mpd dan rekan yg lainnya ,serta,..

semua guru guru yg hebat di kecamatan VII koto Ilir, semoga semua ilmu yg di dapat dari Nara sumber bisa bermanfaat serta di kembangkan di sekolah masing-masing dan,..

menambah ilmu, Pengalaman serta wawasan , serta diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan Di kecamatan VII koto Ilir khusus nya 


( os/ infoterbaik dunia.blogspot.com) 






Comments