Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Ajang O2SN DAN GSI SMPN 30 Tebo Raih Prestasi Terbaik.



Alt text

Di abadikan siswa siswi SMP 30 Tebo di ajang GSI tingkat kabupaten Tebo.



Alt text
Siswi SMP 30 Tebo yg berprestasi di ajang GSI dan O2SN tingkat kabupaten Tebo.


Alt text
Ajang GSI dan O2SN merupakan kegiatan yang bisa membangun mental dan jiwa kepemimpinan mereka.


Olympiade olahraga siswa Nasional dan gala siswa Indonesia , merupakan satu ajang dunia pendidikan yg sangat bermanfaat untuk membangun jiwa, mental dan juga prestasi siswa siswi di bidang olahraga,..

tidak hanya membangun mental para siswa siswi, tapi O2SN dan GSI ini merupakan satu bentuk dari ajang pencarian bakat, prestasi juga membentuk jiwa kepemimpinan yg sangat bermanfaat kedepannya bagi para siswa siswi sekolah menengah.

ini terbukti dengan diraihnya prestasi yg membanggakan oleh sekolah menengah Negeri (SMPN) 30 kabupaten Tebo provinsi Jambi yang telah ,..


mencatat beberapa prestasi dalam kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Tebo pada tanggal 7/8/2023 dan GSI yang di adakan tanggal 26/7/2023 yg lalu.

inilah Siswa-siswi SMPN 30 Tebo yang berhasil meraih medali di ajang olahraga tersebut, urutan pertama adalah Abilka Najwa juara pertama atletik putri,..

kemudian juara pertama pencak silat putri tunggal adalah meiling Dinar. lalu juara tiga karate putri adalah Keisya Aurelia.

lalu Di cabang renang putra, berhasil meraih juara pertama nomor bebas, dan lomba renang putri berhasil meraih juara dua, lalu,..

di lomba bulu tangkis putri Melya Nurhaliza menyabet juara pertama, dan di antaranya ada 4 siswa di ajang GSI sepak bola meraih juara pertama, kemudian,..

6 siswi berhasil meraih juara pertama volly ball putri, dan 4 siswa juara pertama volly ball putra.

kepala sekolah SMP 30 Kabupaten Tebo Saliman,S.p.d. mengatakan

” Alhamdulillah, sekolah SMPN 30 Tebo pendukung atlet terbanyak dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,” ujar nya

ditambahkan nya salah satu siswi SMPN 30 Tebo yakni Abilka Najwa, berhasil lolos di tingkat Provinsi Jambi dan berhak maju ke tingkat Nasional untuk atletik putri. Karena itu,..

pihak sekolah akan terus melakukan pembinaan kepada siswa yang berprestasi.

” Bagi para siswa berprestasi ini akan terus mendapatkan pendampingan dari guru pembimbing agar terus berkembang dan meningkatkan untuk meraih prestasi yang membanggakan,” ungkap nya

Targetnya, siswa SMPN 30 Tebo bisa meraih juara O2SN tingkat Provinsi Jambi dan Nasional. Untuk kepentingan itu, sekolah sedang melakukan persiapan.

”Mohon doanya kami bersama guru pembimbing akan melatih secara maksimal karena mereka yang akan mewakili Kabupaten Tebo ke tingkat,..

Provinsi Jambi dan Nasional. Kalau mendapat juara, tentu mereka akan mengharumkan nama Kabupaten Tebo dan Provinsi Jambi” pungkas nya

lalu sebagai informasi Sebagai bentuk apresiasi atas jerih payah dan sumbangsih mengharumkan nama baik sekolah, pihak sekolah insya Allah akan memberikan,..

apresiasi berupa hadiah dan medali yang didapat dari O2SN. Pihak Sekolah akan memberikan penghargaan khusus bagi mereka, hal ini di sampaikan di hadapan,..

para wali murid saat pelaksanaan sosialisasi program sekolah. Hal itu dimaksudkan untuk memacu siswa yang lain agar lebih berprestasi 


( infoterbaikdunia.blogspot.com ) 

Comments