Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

SMANSA Tebo Expo 2023, meriah, Pj bupati hadir dampingi gubernur Jambi !! ,



Alt text
Tarian pada kemeriahan SMANSA TEBO EXPO 2023.


Alt text
Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H  berikan bantuan UMKM binaan pada Smansa Tebo Expo 2023.


Alt text
Sambutan tarian pada Smansa Tebo Expo.


Alt text
Smansa Tebo Expo 2023 diabadikan 


Alt text
Gubernur Jambi dan Pj bupati Tebo ikut hadir pada Smansa Tebo Expo 2023.


Alt text
Jajaran Smansa Tebo Expo 2023.


bertempat di SMAN I kabupaten Tebo, kamis tanggal 21/12/2023 ,PJ Bupati Tebo H.Aspan,S.T. mendampingi,..

Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. pada acara Smansa Expo, di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu.

dikutip dari sekatojambi.com Dalam sambutanya, Kepala Sekolah SMAN 1 Kabupaten Tebo Agus Sulistiyo,S.pd. mengatakan

" “Kita memiliki 27 orang GTK dan 9 Tenaga Kependidikan dengan total 438 siswa,” ujarnya ,..

kemudian dalam perjalanan sejarahnya,  SMAN I kabupaten Tebo adalah SMA tertua di kabupaten Tebo,..

Kemudian dinaikan statusnya pada tahun 1983 menjadi SMA Negeri Teluk Kuali. Hingga kini jabatan kepala sekolah sudah berganti sebanyak 5 kali.l pergantian,..

kemudian Dalam sambutanya Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. mengatakan SMA ini merupakan yang tertua di Tebo, tentu sudah banyak sejarah dan alumni yang diciptakan.

“ Kita harapkan sekolah ini mencetak generasi hebat, dan dari sejarahnya banyak tamatan dari sini yang berpatisipasi membangun tebo,” ujar gubernur Jambi,..

Kemudian gubernur Jambi juga memberikan Bantuan UMKM  untuk masyarakat yg di bina,dan  penerima yang terdiri dari melineal, serta ada jg yg masih pemula ,atau usaha yg dilakukan para ibu-ibu ,..

dalam kegiatan pada kegiatan Smansa Tebo Expo ini juga dilaksanakan bermacam kegiatan, ada  Lomba-lomba, reuni akbar, kemudian pameran, serta peletakan batu pertama pembangunan Mushola Al-Ikhlas SMAN 1 Tebo.


(infoterbaikdunia.blogspot.com )



Comments