Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Raih juara 3 lagu Solo SDN No 38 VIII Cermin alam Meriahkan HUT RI ke 79.


Alt text
Peserta Tari dari SDN 38/VIII Cermin alam di abadikan dalam HUT RI ke 79.


Alt text
Peserta Penyayi Solo Dari SDN No 38 VIII Cermin alam meraih juara ke 3.


Alt text
Peserta drumband Pawai pembangunan HUT RI ke 79 dari SDN No 38 Cermin alam 



Alt text
Drumband Pawai pembangunan HUT RI ke 79 SDN No 38 Cermin alam pose bersama 



Alt text
Diabadikan drumband dari SDN No 38/ VIII Cermin alam 



Alt text
Formasi drumband SDN No 38 VIII Cermin alam .



Alt text
Peserta pawai pembangunan HUT RI ke 79 SDN No 38 VIII Cermin alam bersiap.



Alt text
Ribuan Masyarakat VII koto Ilir ikut menyaksikan pawai pembangunan HUT RI ke 79 



Alt text
Beberapa penghargaan piala diraih oleh SDN No 38 VIII Cermin alam 



Alt text
Diabadikan peserta drumband Pawai HUT RI ke 79 SDN No 38 Cermin alam 


bertempat di kecamatan VII koto Ilir hari Minggu tanggal 1 /8/2024 di gelar pawai pembangunan menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 79. 

Tentu saja tidak luput Sekolah Dasar Negeri 38/VII Cermin alam Ikut ambil bagian dalam Acara di hari yg sangat bersejarah ini.

Dalam Beberapa Penampilan nya , SDN 38/VII Desa Cermin alam turun mengikuti Pawai pembangunan Kecamatan VII koto Ilir, sekitar 78 siswa yg ikut ambil bagian, dan sekitar 22 siswa/siswi SDN No 38/VIII Ikut dalam menampilkan Drumband, vianika serta tarian.

Dalam Pawai pembangunan HUT RI ke 79 ini SDN No 38/VIII Cermin alam Mampu meraih juara ke tiga, dan peserta dari lagu solo atau solo song kembali meraih juara 3 , yang ditampilkan oleh Kayla.

dalam Pawai pembangunan HUT RI ke 79 ini SDN No 38/VIII juga menampilkan tarian,..

Kepala sekolah SDN No 38/VIII Cermin alam Na'imah,S.pd mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 79,dan ucapan terima yang tak terhingga kepada,...

seluruh peserta didik yang telah ikut berpartisipasi dalam pawai pembangunan HUT RI ke 79 ini,..

(osyan/infoterbaikdunia. blogspot.com)







Comments