Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Bentrokan Kedua Petinju Juara dunia ini Terjadi, siapa yg akan tumbang ??


Kedua juara dunia tinju saling tatap muka dan bentrok pada tanggal 15 September ini 



Alt text
Petinju juara dunia Edgar berlanga tiba di las Vegas untuk bentrokan dgn Saul Canelo Alvarez sang juara kelas menengah super.



Alt text
Saul Canelo Alvarez dgn semua sabuk nya untuk di pertahankan, Kedua petinju juara dunia ini harus bentrokan untuk menyingkirkan salah satu diantara mereka di atas arena 


bentrokan dua juara dunia tinju Tidak dapat di hindari lagi. Edgar berlanga akan bentrok dengan juara dunia yg belum pernah tumbang di arena pertarungan dan memegang 4 gelar juara dunia tinju jelas menengah super yakni Saul Canelo Alvarez,..

kedua juara dunia tinju ini akan berhadapan didalam Ring pertarungan sengit pada tanggal 15 September hari Minggu waktu Indonesia, pukul 8 pagi ,yg mungkin akan di isi dengan pertarungan partai tambahan terlebih dahulu,..

Anda tahu Petinju yg bernama Edgar berlanga ini adalah petinju pemukul keras, dan hampir semua lawan nya di pukul K.O oleh nya, dan Edgar berlanga belum pernah terkalahkan, tapi kali ini yg dihadapi nya adalah, .

Seorang petinju meksiko yg juga bukan kaleng kaleng,dia adalah Saul Canelo Alvarez, Canelo Alvarez adalah juara di kelas ini,dia adalah Petinju pertama yg mampu mengalahkan Petinju Juara dunia dari,...

Kazakhstan yg ber juluk " GGG " dengan angka mayoritas, meskipun Canelo Alvarez harus berdarah darah ketika,..

akhirnya menang angka mayoritas,.jadi jangan lupa saksikan pertarungan abat ini ,.. antara Saul Canelo Alvarez kontra Edgar berlanga, kedua petinju ini belum pernah terkalahkan,.. ataupun jatuh dipukul lawan nya,..


( infoterbaikdunia.blogspot.com)

Comments