Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Panen Karya dan Pagelaran Seni SMAN 8 Tebo digelar !!.




Alt text
Siswi SMAN 8 Tebo diabadikan dalam pagelaran Seni dan Panen karya tahun 2024.



Alt text
Jajaran para Guru Guru dan Staf SMAN 8 TEBO Hadir di Pagelaran Seni ini.



Alt text
Seluruh stakeholder dan pendidik SMAN 8 Tebo diabadikan dalam pagelaran Seni dan Panen karya.



Alt text
Kepala SMAN 8 Tebo Elok Puspa Yuning Dalam sambutan nya pada pagelaran Seni dan Panen karya Tahun 2024.



Alt text
Diabadikan Siswi SMAN 8 dalam dalam pagelaran Panen karya Tahun 2024.



Alt text
Para Siswa/Siswa SMAN 8 Tebo diabadikan dalam pagelaran Seni dan Panen karya ini.


Bertempat di Lapangan Basket SMAN 8 Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, Selasa tanggal 27 /2/2024 , Di gelar Kegiatan Panen karya dan pagelaran seni,..

Panen Karya ini merupakan puncak pameran karya siswa dalam  mengimplementasikan materi yang didapat pada materi Kurikulum Merdeka,..

Dalam kegiatan ini Di awali dengan sambutan selamat datang dari pembawa acara yakni ibu Sri rahma weni,S.Pd., kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin,..

oleh ibu Metha lena,S.Pd. kemudian acara diteruskan dengan sambutan panitia kegiatan yaitu ibu Anggun dwi nofriyanti,S.Pd. tentu saja Tidak dilupakan Pembacaan doa yang dibawakan oleh bapak Adhar,S.P.di. tentunya Kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan sukses.

Kemudian Dalam acara tersebut, ketua panitia dalam sambutannya mengharapkan agar acara diberi kelancaran, siswa dapat memetik manfaatnya,  dan  harapannya tahun depan acara tersebut digagas lebih meriah lagi. 

Sementara itu Kepala SMAN 8 Tebo, ibu Elok puspa yuning,S.Pd.,M.Pd.I, dalam sambutan Mengatakan 

" Saya mengharapkan agar siswa makin aktif dan kreatif, dimulai dari bangku sekolah, mampu membaca peluang pasar, mampu bersaing positif dalam bidang apapun agar kelak menjadi enterpreuner yang bisa memutus mata rantai kemiskinan ujar nya " ,..

Lalu Kegiatan Panen karya selanjutnya menampilkan drama anti perundungan, dimana hal tersebut ditampilkan agar siswa tidak suka mem bully orang lain, selanjutnya,..

kegiatan ini menampilkan berbagai atraksi seni lainnya, seperti tari-tarian kearifan lokal setempat, gerak dan lagu daerah nusantara dan ditutup dengan Poto bersama,.. 

Acara yang dihadiri oleh seluruh civitas akademi SMAN 8 tersebut berlangsung dengan lancar, selain pertunjukan drama sebagai puncak panen karya, sebelumnya untuk program budidaya sayuran hidroponik dan suara demokrasi sudah dilaksanakan juga dengan baik,.  

Demikian liputan hari ni yang kami pantau dari media MITRA POLDA dan infoterbaikdunia.blogspot com


(Infoterbaikdunia.blogspot.com )


Comments