Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Siap bela kaum buruh/ Pekerja, DPC K-SBSI kab Tebo hadir !!



Alt text
Telah dibuka kantor Dewan Pengurus Cabang Federasi serikat buruh sejahtera Indonesia kabupaten Tebo 


Alt text
Kantor DPC FSBSI beralamat di Desa Balai Rajo Kecamatan VII koto Ilir kabupaten Tebo Provinsi Jambi 


Alt text
Surat Mandat dari DPP KSBSI untuk pembentukan DPC K-SBSI Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Indonesia 


Ada Berita gembira buat kita semua bahwa,  telah di buka kantor Dewan Pengurus Cabang Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia,..

Dengan alamat Kantor Dewan Pengurus Cabang Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia di ,..

Desa Balai Rajo Kecamatan VII koto Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Indonesia,..dan 

dengan dibukanya Kantor DPC K-SBSI ini diharapkan kehadiran nya bisa membantu Masyarakat di kabupaten Tebo yang..

Sedang dalam kesulitan menghadapi permasalahan dengan perusahaan dimana mereka bekerja,..

Ketua DPC K-SBSI Kabupaten Tebo " Osyan " dalam pernyataan nya  mengatakan

" Syukur Alhamdulillah kita sudah ada kantor pengurus cabang Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, dan kita berharap dengan,..

kehadiran DPC K-SBSI ini bisa memberikan manfaat yg besar untuk masyarakat Tebo khususnya ujar nya

Ditambah kan nya ada banyak permasalahan karyawan yg sedang bekerja di perusahaan perusahaan yg ada di  provinsi Jambi,..

Yang khususnya di kabupaten Tebo, yg perlu kita bantu kepentingan masyarakat terutama para karyawan yg sedang mengalami permasalahan, dan juga terkadang,..

tidak terpenuhi hak hak mereka, dan juga permasalahan perjanjian kerja waktu tertentu, serta permasalahan hak hak pekerja outsourcing yg belum memenuhi aturan perundangan undangan  tegas ketua DPC K-SBSI itu,..

Ketua DPC K-SBSI Kabupaten Tebo juga berharap seluruh pengurus DPC K-SBSI bisa kompak selalu dan bersemangat untuk membela hak hak kaum buruh atau pekerja,..

Semoga dengan hadir nya kantor Dewan Pengurus Cabang Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia di kabupaten Tebo, yg beralamat lengkap di,..

Desa Balai Rajo Kecamatan VII koto Ilir kabupaten Tebo Provinsi Jambi, dan silahkan bagi masyarakat yg mengalami permasalahan dengan perusahaan nya,.. di persilahkan konsultasi dengan menghubungi nomor HP kantor yaitu,..

085288951908 atau 081372765223 , dan insyaallah kami akan segera merespon dengan sebaik mungkin,..

Semoga dengan dengan dibukanya Kantor DPC K-SBSI Kabupaten Tebo ini , memberikan manfaat yang banyak buat masyarakat luas.


 (Infoterbaikdunia.blogspot.com) 

Comments