Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

10 Juta Bendera merah putih di Berikan, Pj Bupati Tebo turun langsung !!.


Menjelang hari bersejarah yakni HUT Republik Indonesia, Kabupaten Tebo secara Akbar ingin mengingat kembali masa perjuangan para pahlawan pahlawan bangsa ini yang ,...

Telah berjibaku mengorbankan jiwa raga mereka demi untuk merdeka dari cengkraman para penjajah.

Oleh karena itu lah kabupaten Tebo turun melaksanakan gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dalam,..

memeriahkan HUT RI ke-78, tentu saja Pemerintah Kabupaten Tebo telah melakukan kegiatan tersebut di tiga titik.

Dikutip dari pemkab media, Pada titik ke-3 Pj. Bupati Tebo H. Aspan,S.T. bersama Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, M.M. dan Ketua TP-PKK Hj. Armayanti serta beberapa,..

kepala OPD membagikan Bendera bagi pengguna jalan dan Toko - Toko di Simpang 5 Kota Muara Tebo, Rabu pagi tanggal 12/7/ 2023.

Pembagian Bendera Merah Putih yang sudah dilakukan pada titik 1 dan 2 , dan kemudian titik ke 2 berada di Desa Tirta Kencana dan Rimbo Bujang.

Seperti yang disampaikan Kepala Kantor Kesbangpol Tebo Drs.Sugiyarto bahwa gerakan pembagian 10 juta Bendera di Kabupaten Tebo adalah merupakan yang pertama kali di Provinsi Jambi .


Alt text
PJ.Bupati Tebo turun langsung pembagian 10 Juta bendera merah putih.



Alt text
Simpang Lima kota muara Tebo tempat atau titik pemberian 10 Juta bendera merah putih. 



Alt text
Para OPD yg ikut turun dalam pemberian 10 Juta bendera merah putih itu.



Alt text
Ikut turun sekertaris Daerah kabupaten Drs.Tebo Teguh Arhadi,M.M.



Alt text
Pemberian bendera merah putih kepada warga yang melintas.



Alt text
Warga yg melintas diberikan bendera merah putih sebagai wujud kebangkitan Bangsa Indonesia.



Alt text
Pj.Bupati Tebo H.Aspan,S.T. turun langsung dalam pemberian jutaan bendera merah putih itu 


( infoterbakdunia. blogspot.com) 

Comments