Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Lama ditunggu, akhirnya Kedua juara dunia ini Akan Saling menghancurkan !!

Alt text
Poster dan konferensi pers telah di gelar,promo pertandingan antara dua jawara yg belum terkalahkan.



Alt text
Dan ini sosok juara dunia kelas Welter pemegang sabuk WBO, bernama Terence "Bud" Crawford. Di Indonesia banyak fans nya 


Alt text
Ini dia sosok sang lawan ,juara dunia bernama Errol " The Truth"  Spence Jr. Pemegang sabuk juara dunia WBC, IBF dan WBA.


alt text
Akhirnya Face Off atau tatap muka langsung kedua juara dunia itu.


Alt text
Dua juara dunia tak terkalahkan akhirnya akan bertemu diatas arena.


Sudah sangat lama pengemar olah raga tinju dunia bermimpi untuk melihat kedua juara dunia kelas Welter ini bertemu diatas arena .

dan bahkan di media sosial pun begitu banyak prediksi dari jutaan masyarakat dunia, termasuk Indonesia pun mengagumi sepak terjang kedua juara dunia tak,..

terkalahkan ini. mereka menginginkan kedua juara dunia kelas Welter ini harus bertemu untuk bertarung.

sehingga tidak ada lagi prasangka dari kedua pendukung  yg saling ber-argumen satu sama lain di media sosial, dan akhirnya tibalah saat yg di nantikan itu.

kedua juara dunia kelas Welter tak terkalahkan ini yang bernama Terence "  Bud "Crawford ( 39.0.30 K.O  .) akan menghadapi Errol " The Truth " Spence Jr. ( 28.0.22 K.O.) akhirnya,..

akan bertarung untuk membuktikan siapa yg terbaik diantara mereka berdua dan untuk menyatukan semua gelar juara dunia kelas Welter.

Terence Crawford yg berjulukan " Bud " memegang Sabuk juara WBO kelas Walter datang dengan 30 kali kemenangan dengan knock-out tanpa pernah mengalami kekalahan dari 39 kali pertarungan nya , sungguh mengagumkan.

tapi kali ini lawan nya juga bukan petinju kaleng kaleng, dia adalah Errol Spence Jr. yg berjulukan " The Truth". dan Errol Spence  Jr. datang dengan memegang tiga  juara dunia kelas Welter sekaligus, yakni WBC, IBF dan WBA .

sungguh sulit kita untuk memberikan prediksi siapa yg akan keluar dengan kepala tegak nanti di atas Ring, dan siapa yg akan tersungkur diatas kanvas untuk pertama kali nya .

Dikutip dari berbagai sumber, pertarungan akan digelar di T- MOBILE ARENA - las Vegas akan berlangsung tanggal 29 Juli 2023 mendatang,..

dan tentu yang menarik adalah pertarungan terakhir dari Terence " Bud " Crawford Yg  dimenangkan nya dengan,..

meyakinkan yaitu dengan memukul jatuh lawan nya Avanesyan di ronde ke 6 , dan Avanesyan tak mampu  bangkit terkapar setelah juri menghitung angka nya, sedangkan,..

Errol Spence.Jr pertarungan terakhir nya juga dimenangkan nya dengan meyakinkan, yaitu menghancurkan yordenis ugas dan mengambil sabuk juara WBA dari petinju Kuba itu, setelah wasit menghentikan,..

pertarungan karena yordenis ugas mengalami muka hancur dan mata bengkak.

jangan lupa saksikan pertarungan yg akan tayang dengan pay per view, atau televisi berbayar di seluruh dunia, yg tentu akan menghasilkan milyaran rupiah karena ,..

Pertarungan ini digadang gadang kan menjadi Duel "the fight of the decade " di era nya.

 

Alt text
Konferensi Pers telah diputuskan promo pertandingan yg di sebut the fight of the decade ini akan digelar di T- Mobile Arena Las Vegas Amerika Serikat.



(Infoterbakdunia.blogspot.com)

Comments