Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Pj Bupati Tebo Lantik Pejabat Kepala Desa Pasir Mayang !!


Alt text
Pj Bupati Tebo Diabadikan  bersama pejabat kades Pasir Mayang.



Alt text
Pelantikan Pejabat Kades Pasir Mayang oleh Pj Bupati Tebo.



Alt text
Pelantikan Pejabat Kades Pasir Mayang,Di Kantor kecamatan VII koto Ilir.


Alt text
Beberapa stakeholder ikut hadir dalam pelantikan Pejabat Kades Pasir Mayang.


Bertempat di Kantor Camat VII koto Ilir,Pj Bupati Tebo Aspan,S.T. melantik Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Pasir Mayang Kecamatan VII Koto ilir Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi pada jumat tanggal (22/9/2023).

Hadir dalam pelantikan tersebut Kadis PMD , kepala dinas sosial,Kadis Kominfo, Kesbang Pol, Kasat Pol PP, Kapolsek VII koto ilir, Camat VII koto ilir, Kades Se kecamatan tujuh koto ilir, ibu PKK Se kecamatan VII koto ilir, dan tokoh masyarakat setempat,..

Dikutip dari News publik.com , Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo menyampaikan Rasa Syukur ke pada Alloh SWT, yang telah meridhoi dan menghadirkan semua dalam pelantikan Pejabat kades pasir Mayang ,..

" kami atas nama pemerintah daerah mengucap kan selamat ke pada Pejabat Kepala Desa yang baru di Lantik semoga dapat menjalan kan Roda pemerintahan sehingga,..

program kerja cepat terurus dan terlaksana dengan baik " ujar Pj Bupati Tebo,..

di tambahkan nya untuk Dana Desa (DD), segera untuk di benahi, dan jabatan Pejabat kades sampai adanya kades Difinitif tahun 2026, segera ,...

lakukan perubahan dan pendekatan dengan Masyarakat, kerja sama dengan Perangkat Desa dan BPD, jangan,..

suka tukar ganti pejabat atau perangkat desa , semua nya ada aturan yang mengatur, Pejabat Kepala Desa harus lebih baik kinerja nya dari pada Kades Difinitif, karena Pejabat kades berasal dari latar belakang pemerintah " kata Pj Bupati Tebo,..

Kemudian, Pj Bupati Tebo mengajak kepada Pejabat Kades dan masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun, dan yakin Desa dapat berkembang dengan baik, dan ini harapan kami pungkas Pj Bupati Tebo.

Selamat untuk Pejabat Kades Pasir Mayang ( Alvitrianto, S.E.), semoga Desa Pasir Mayang lebih maju lagi kedepannya.


( infoterbaikdunia.blogspot.com )



Comments