Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

SDN 38/ VIII Cermin alam, gelar senam bersama bersihkan lingkungan sekolah !!






Alt text
Para peserta didik SDN 38/ VIII Cermin alam berpartisipasi dalam senam bersama, menimbulkan semangat belajar.


Alt text
Kesehatan rohani dan jasmani untuk para peserta didik diperlukan.


Alt text
Semangat pagi dalam senam bersama,dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah.




Alt text
Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg sehat.



Alt text
Para guru pendidik SDN 38/ VIII Cermin alam ikut berpartisipasi pada Senam bersama tiap Sabtu.


kesehatan jasmani dan rohani itu suatu hal yg sangat penting, apa lagi untuk peserta didik di tingkat sekolah Dasar, oleh karena itulah di,..

sekolah dasar Negeri 38/VIII Desa cermin alam kecamatan VII koto Ilir kabupaten Tebo provinsi Jambi selalu dilaksanakan kegiatan Senam bersama pada tiap Sabtu pagi, Sabtu tanggal 23/9/2023.

dan dilanjutkan dengan membuang sampah untuk kebersihan lingkungan sekolah,hal ini sangat penting karena,..

sampah terkadang membawa penyakit dan kemudian keindahan sekolah pun menjadi berkurang ,..

kepala Sekolah SDN 38/VIII NA'IMAH,S.pd. dalam kegiatan senam bersama itu menyampaikan bahwa kebiasaan untuk menjaga kesehatan agar semangat belajar dari peserta didik tidak jenuh,..

" inti nya dari kegiatan senam bersama ini adalah, pembiasaan untuk menjaga Kesehatan supaya semangat untuk belajar dari peserta didik tidak jenuh , penuh riang dan gembira , kalau badan sehat insyaallah belajar bisa semangat " ujar Kepsek SDN 38/VIII,..

semoga kegiatan senam bersama dan menjaga kebersihan lingkungan sekolah menjadikan semangat peserta didik untuk terus berprestasi kedepannya.

(infoterbaikdunia.blogspot.com.)

 








Comments