Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

" Rumah makan Ampera Uni " Silahkan mampir !!

Alt text
Rumah makan Ampera uni di jalan Lesmana.



Alt text
Rumah makan Ampera uni di jalan Lesmana unit 1 Kecamatan Rimbo Bujang.



Alt text
Pemilik rumah makan Ampera uni sedang sibuk melayani para pembeli.


Alt text
Beberapa menu masakan Padang di rumah makan Ampera uni.

Alt text
Rumah makan Ampera uni silahkan mampir mas..


kalau anda pergi hang out atau sekedar melepas kan rasa penat dan bosan dirumah, dan anda ingin menikmati suasana di kecamatan Rimbo bujang kabupaten Tebo provinsi Jambi, baik pada waktu,..

malam dan siang hari,dan ingin menikmati Masakan Padang yg cukup terkenal di jagat Raya ini , silahkan,..

anda mampir sejenak ke " RUMAH MAKAN AMPERA UNI " untuk melepas kan rasa haus dan perut keroncong, yang beralamat di samping jalan Lesmana depan dealer Suzuki kecamatan Rimbo Bujang kabupaten Tebo provinsi Jambi.

dan beberapa menu masakan Padang yang enak dan nikmat diantaranya: 

1.gulai ayam, goreng ayam, ayam bakar, rendang ayam,ayam bumbu, dan juga dari menu ikan bakar, serta minuman teh panas dan kopi ginseng, dengan di bungkus seharga Rp 10. 000, makan di tempat dengan harga terjangkau Rp 12.000, 

pemilik rumah makan dari Pariaman mengatakan sudah menjalankan Rumah makan ini selama 4 tahun dan sehari-hari sibuk melayani para pembeli yg sekedar datang untuk membeli terus di bawa pulang, atau yang,..

langsung makan di tempat sambil menikmati Sepoi Sepoi nya angin segar di jalan Lesmana itu.

jadi tunggu apa lagi silahkan mencoba mampir untuk menikmati suasana di " rumah makan Ampera uni ini. " 


Alt text
Para pembeli dari berbagai kalangan 



( infoterbakdunia.blogspot.com )

Comments