Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Tragis Gempa di Maroko,Tahira " Doakan kami "


Alt text
Photo kerusakan gempa bumi di negara Maroko, diambil dari berbagai sumber,doa buat mereka.


Alt text
Pesan Facebook dari Tahira, cewek Maroko ini mengatakan ribuan orang terjebak reruntuhan rumah mereka.



Alt text
Pesan Facebook yg di tulis seorang teman perempuan dari Maroko kepada infoterbaikdunia.blogspot.com pagi ini . 


seorang teman dari Maroko yang infoterbaikdunia.blogspot.com hubungi pagi ini memalui pesan Facebook, tentang musibah gempa bumi yang terjadi,...

di kota Marrakesh negara Moroko Jumat tanggal 9/9/2023 , Dia bernama Tahira, seorang perempuan yg baru menyelesaikan studinya,mengatakan,..

dalam bahasa Inggris " yes , it so tragic , Pray for us ( ya itu sangat tragis, mohon doakan kami ) ujarnya

Ketika infoterbaukduniablogspot.com bertanya tentang jumlah korban gempa disana , Tahira mengatakan lagi

" way more than 1000 actually, but they’re still under their fallen houses " 💔 " ( sebenarnya lebih dari 1000 orang, dan mereka masih terjebak dibawah reruntuhan rumah mereka) pesan dia di Facebook,..

dikutip dari berbagai sumber diantara nya anataranews.com Gempa Marrakesh Mw6,9 yang terjadi saat ini ,Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memaparkan analisis gempa,..

magnitudo (M) 6,9 di Maroko pada Sabtu terekam pada pukul 05.10 WIB, merupakan yang terbesar sepanjang sejarah negara tersebut.

Kepala Pusat Gempa Bumi dan Tsunami BMKG Daryono dalam keterangannya disiarkan di Jakarta, Sabtu, menyebut gempa tersebut merupakan merupakan jenis,..

gempa kerak dangkal (shallow crustal earthquake) akibat aktivitas sesar aktif di Zona Pegunungan Atlas, Maroko.

dikutip dari berbagai sumber, korban sementara dari gempa bumi ini sudah mencapai ribuan jiwa.


(infoterbaikdunia.blogspot.com )



Comments