Keras Aspan Semasa Pj direalisasikan Kemensos, 760 Yatim Piatu Tebo, Terima Santunan Selama Setahun

TEBO Pemerintah pusat melalui Kementerian sosial (Kemensos RI) sejak Januari 2024 ini telah merealisasikan bantuan untuk 760 anak yatim piatu (YAPI) yang diusulkan pada,... tahun 2023 lalu dimasa Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan oleh dinas sosial (Dinsos) pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2PA) Kabupaten Tebo,.. Kadinsos Kab Tebo melalui Kabid rehabilitasi sosial (Rehsos) Zaitun, menjelaskan, dari 760 orang anak YAPI yang diusulkan ke Kemensos pada tahun 2023 lalu beberapa diantaranya sudah di salurkan kepada pihak penerima " Hingga saat ini setidaknya sudah ada 86 orang anak YAPI telah menerima bantuan dari Kemensos,"ujar Zaitun, Jum'at 27 September 2024. Zaitun melanjutkan, nilai bantuan yang di berikan oleh Kemensos atau diterima oleh anak-anak YAPI adalah sebesar Rp200 ribu setiap bulan selama satu tahun kedepan, "katanya. Bantuan tersebut ujar Zaitun, di salurkan langsung kepada setiap anak-anak YAPI/penerima melalui bank yang di tunjuk yaitu BNI d

Pesona lipsLines Ariel Tatum " 3 Minggu ke Eropa sendirian guys !!


Ariel Tatum,?? siapa yg belum kenal dia ?? Artis pendatang baru Indonesia yg lagi banyak di bicarakan di publik di karenakan daya tarik Aura nya yg Natural dan lips Lines nya yg begitu mempesona.


di kutip dari akun FB @ nimnim terlihat tayangan the Roof top Tran TV yg di pandu oleh Host terkenal Jessica Iskandar dan Gilang Dirga itu, menampilkan pesona Artis Indonesia bernama " Ariel Tatum"


dalam sesi pertanyaan Host Jessica Iskandar bertanya kepada Gilang Dirga, tentang Ariel Tatum,dan terus terang Gilang Dirga memuji pesona Ariel Tatum


" kamu itu luar biasa lho auranya gimana ya,aku menilai kamu itu punya sexy feel yg luar biasa,setuju ya kata Gilang Dirga yg di sambut tepuk tangan para audience


Ariel Tatum menjawab 

 " Terimakasih" 


Alt text
Artis Ariel Tatum..yg punya lips Liness yg alami.. 

Alt text
Host Jessica Iskandar dan Gilang Dirga di acara the roof top 

dan tiba-tiba Host Jessica Iskandar berkata


" tapi Ariel Tatum ini kulitnya makin trending, dan ternyata dia baru pulang dari Eropa selama 3 Minggu, jalan jalan sendirian ?? keren banget kata Host Jessica Iskandar


Ariel Tatum menimpali 

" sedih banget nggak sih gue ujarnya 

Alt text
Pesona Ariel Tatum Indonesia actress dengan lips Lines yg alami ..


" lu emangk sendirian banget ? tanya Host Gilang Dirga


dan Ariel Tatum pun berkata


" sendirian banget,!!


kemana aja tanya Jessica Iskandar,lalu Ariel Tatum pun bercerita


" aku ke Belanda,ke Ibiza,Ibiza itu keren banget ternyata,ada pulau nyebrang dari Spanyol tambah Ariel Tatum 


dan host Jessica Iskandar pun menambahkan


" menurut aku selain kulit nya yg trending,ada jg yg berubah nih dari Ariel,kalau Jessica lihat ya penonton ,wajah Ariel yg semakin cantik dan bibir nya yg semakin Sexy puji Jesica


" terimakasih kata Ariel Tatum sambil menutup mulutnya tersipu


" kalau kamu di bilang sexy banget hot gimana ?? tanya Jessica


" ya aku Alhamdulillah aja Tukas Ariel Tatum, kalau orang melihat aku seperti itu, dalam kata lain mereka melihat aku menarik, nggak apa-apa,mereka punya hak untuk ber anggapan kata Ariel Tatum diplomasi 


" tapi orang boleh aja ngomong katanya dandan kamu itu lebih Mature daripada usia nya tanya Gilang Dirga " 


" itu aku akui,dari aku SMP memang seleranya,bisa di bilang Tua ya,that why people Said that " tapi I'm Happy this way " beber Ariel Tatum mengakui 


dan tentu Beberapa komentar netizen kita tentang Ariel Tatum yuk kita lihat !! 


" tatapan diaa tu emangk seperti punya daya tarik sendiri kata akun fb@ Shin...


ada juga yg komentar begini 


" aku mau donk jadi assisten Pribadi Ariel Tatum ujar akun @ Mus...

terakhir ada warga net yg berkata

" Artis Indonesia yg sexy menurut aku ya Ariel Tatum ini, menurut gue sih.. aku az pengen body kek dia,tapi sayang udah tuir aku nya kata akun fb@ Len... sambil tertawa ( OS)


 





 







Comments